banner

banner

Breaking News

Momentum HPN, Syofyan Akmal: Menjamurnya Media Online Barometer Kemajuan

BENGKULU - Momentum peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019 kali ini memberikan banyak pesan yang patut disimak publik khususnya di Provinsi Bengkulu. Salah satunya banyak media online di Provinsi yang tumbuh subur.

Menurut Caleg DPRD Kota Nomor Urut 2 Dapil Gading Cempaka dan Singgaran Patih dari Partai Demokrat Kota Bengkulu, Syofyan Akmal, mengapresiasi banyaknya media online yang tumbuh di Provinsi Bengkulu. Hal ini menunjukkan bahwa dunia informasi semakin mudah dan cepat sekaligus menandai kemajuan suatu daerah.

"Jadi ini barometer kemajuan bagi provinsi Bengkulu dan patut kita apresiasi teman-teman media online. Kemajuan teknologi sudah tak terbendung. Apa saja yang dibutuhkan masyatakat dengan mudah diketahui melalui gadget yang dimiliki," ujarnya.

Sehingga melalui momen HPN ini diharapkan kepada teman-teman media online untuk terus menyajikan informasi yang cepat, akurat dan berimbang. Serta mampu memberikan edukasi kepada masyarakat dengan informasi yang menyejukkan.

"Apalagi saya dengar banyak media online yang bergabung di satu wadah organisasi seperti AMBO Bengkulu, menjadi langkah maju untuk sama-sama memiliki tanggungjawab moral membesarkan Provinsi Bengkulu khususnya Kota Bengkulu yang kini semakin maju dan berkembang," tutup pria yang akrab disama Yan pemilik Toko El Jon.(bro)

Tidak ada komentar