banner

banner

Breaking News

Kantor Lurah Sukarami Segera Direnovasi Total


AwasiNews.com, Bengkulu - Tidak lama lagi Kantor Lurah Sukarami Kecamatan Selebar Kota Bengkulu bakal dilakukan pembangunam renovasi total yang mulai dilaksanakan bulan maret mendatang.

Ditemui wartawan, Kamis pagi, 14 Februari 2019, Lurah Sukarami, Irmansyah, menjelaskan dana renovasi kantor ini berasal dari APBD sesuai dengan usulan dan rapat Musrenbang beberapa waktu silam.
Untuk itu, ia mengimbau kepada masyarakat bahwa selama proses pembangunan berjalan, pelayanan publik tetap berjalan seperti biasa. Namun untuk kantor sementara, alhamdulillah pihak kelurahan berhasil mendapat bantuan hibah bangunan sementara yang berlokasi tidak jauh dari kantor lama.

Sebagai informasi, saat ini jumlah penduduk di Kelurahan Sukarami berjumlah lebih kurang 12 ribu jiwa yang mayoritas di dominasi warga pendatang mencapai 75 persen. Kelurahan ini terdiri 9 RW dan 50 RT dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) mencapai 8 ribu lebih. Menariknya ada 2 RT yang penduduknya masih hidup dibawah garis kemiskinan.(bro)

Tidak ada komentar