banner

banner

Breaking News

Blusukan, Syofyan Akmal Tampung Jeritan Pedagang Ps Panorama

REALITAPOST.COM, BENGKULU - Pemilik Toko El Jhon terbesar di Bengkulu merupakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bengkulu Dapil 3, Kecamatan Singgaran Patih dan  Gading Cempaka dari Partai Demokrat, Syofyan Akmal, menjumpai sejumlah pedagang Pasar Pagi Panorama Kota Bengkulu, Selasa, 12 Februari 2019.

Sejumlah pedagang mengaku senang hadirnya sosok Syofyan yang memang dikenal dekat dan ramah dengan siapa saja. Apalagi latar belakang seorang pengusaha sukses di Kota Bengkulu membuat dia tak ada jarak dengan para pedagang. Tak hanya pedagang, para pembeli yang ada di pasar pun ikut larut dalam suasana keakraban sehingga baik pedagang dan pembeli spontan menitipkan sejuta harapan kepada sang Caleg ini.
Usai menyampaikan aspirasinya, pedagang dan pembeli tak segang meminta sang Caleg untuk berswafoto bersama. Hal itu menunjukkan bahwa sosok Syofyan memang dikenal sangan dekat dengan semua kalangan khususnya para pedagang atau pembeli.

Sofyan mengaku, kegiatan blusukan ke pasar ini sengaja mereka lakukan untuk melihat lebih dekat kehidupan ekonomi warga Kota Bengkulu, serta persoalan lainnya. Mulai dari masalah sosial, ekonomi, pendidikan dan masalah kesehatan, karena semua itu merupakan program dasar yang harus diberikan secara maksimal kepada masyarakat.

“Hari ini kita sengaja melakukan kunjungan pasar untuk bersentuhan langsung dengan warga, pedagang dan pengelola pasar. Mendengarkan aspirasi dan harapan mereka kehidupan ekonomi yang lebih baik lagi," ujarnya.

Penulis : Tim AMBO Bengkulu

Tidak ada komentar