banner

banner

Breaking News

Rohidin : Usai Jabat Kapolda Bengkulu, Coki Langsung Ketiban Bintang

BENGKULU - Gubernur Bengkulu, Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA, yang hadir dalam acara malam pisah sambut Kapolda Bengkulu, Minggu 27, Januari 2019, merasa sedih atas kepindahan mantan Kapolda Brigjenpol Drs.Coki  Manurung, SH, M.Hum, yang mendapat promisi di Mabes Polri.

Namun, meski ada rasa sedih ia sebagai Gubernu Bengkulu dan mewakili masyarakat Bengkulu bersyukur atas kepindahan Coki Manurung, karena usai menjabat Kapolda Bengkulu selama 18 bulan, beliau sukses mendapat tambahan bintang sebagai calon jendral bintang 2 dan ini menjadi momen bersejarah.

"Semoga dengan Kapolda Bengkulu yang baru nanti bisa nengikuti jejak pak Coki Manurung. Karena berkat dedikasinya memimpin Provinsi Bengkulu langsung mendapat bintang. Saya harap pak Kapolda Supratman bisa menambah bintangnya lagi," ujarnya.

Dalam sambutan Coki Manurung, sudah melakukan program secara maksimal. Mukai dari menekan angka asusila terhadap anak 17 persen. Lalu 30 program selama menjabat juga berhasil dibaktikannya.

"Saya harap dengan apa yang sudah saya lakukan dapat disempurnakan Kapolda baru Bapak Supratman. Dan terima kasih kepada semua elemen masyarakat dan Pemerintah yang telah bersinergi dengan baik." Ucapnya.(bro)

Tidak ada komentar