banner

banner

Breaking News

Syofyan Akmal Silaturahmi Pengurus Dan Anggota IKLK Kota Bengkulu

BENGKULU - Salah satu Caleg Kota Bengkulu dari partai Nasdem, Syofyan Akmal, melakukan rangkaian agenda silaturahmi dengan pengurus dan anggota Ikatan Keluarga Limapuluh Kota (IKLK) Kota Bengkulu yang dipusatkan Jalan Hibrida Kecamatan Gading Cempaka, pada Minggu (9/13/2018).

IKLK merupakan singkatan dari Ikatan Keluarga Limapuluh Kota yang ada di Kota Bengkulu dan merupakan komunitas yang bergerak dalam melestarikan kebudayaan di Kota Bengkulu.

Sejauh ini sudah banyak hal yang dilakukan salah satunya festival seni budaya Minangkabau dan bergerak di komoditas usaha padat karya untuk memberdayakan terkhusus orang Minangkabau yang merantau ke Bengkulu.

Dengan jumlah anggota lebih kurang 3 ribu orang di wilayah Kota Bengkulu. Syofyan berharap dapat selalu kompak dalam segala hal. Karena melalui organisasi IKLK mampu memupuk silaturahmi sesama anggota dan diluar anggota.

"Saya sangat mendukung penuh setiap program dan kegiatan yang dilakasanakan. Semoga denga kegiatan silaturahmi ini kita dapat bersama-sama membangun kota Bengkulu," ucap Syofyan dalam sambutannya.

Lanjut Syofyan Akmal "perantau Minang adalah orang yang bisa hidup berdampingan dan berbaur dengan berbagai suku, agama dan ras secara damai. Tak heran, perantau Minang ada di mana-mana dan bisa bekerjasama dengan siapa saja. Pepatah mengatakan, dimana bumi dipijak, di situ langit dijunjung, artinya orang Minang senantiasa menyesuaikan diri dan ikut berpartisipasi secara aktif dimana saja ia berada," tutur 

Sementara itu, Budi Nova selaku Ketua IKLK Kota Bengkulu Menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran Caleg DPRD Kota nomor urut 2 ditengah anggota IKLK.

"Alhamdulilah acara Rutin silaturahmi dari rumah ke rumah yang diadakan oleh kepengurusan IKLK berjalan terus menerus dan Keanggotaan semakin bertambah. Dan saya selaku Ketua berharap sekali kita sebagai warga Minang harus terus bersatu dan membaur oleh siapa pun," sampainya.

"Dan kita selalu bergandengan tangan dan kita juga berharap dapat bersinergi bersama pemerintah Kota Bengkulu untuk dapat memajukan dan melestarikannya apapun yang ada di Bengkulu sendiri," tutupnya.(bro)

Tidak ada komentar