banner

banner

Breaking News

Syaofyan Ucapan Selamat Atas Dikukuhkan AMBO


BENGKULU - Pengukuhan Pengurus Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) Provinsi Bengkulu, pada Senin (26/11) bertempat di Gedung Serbaguna mendapat tanggapan dari Syofyan Akmal atau lebih dikenal Yan (El Jhon,red) calon legeslatif DPRD Kota Bengkulu dari daerah pemilihan (dapil) 3 yang meliputi Gading Cempaka dan Singaran Pati.

Untuk diketahui Organisasi Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) terdiri dari 19 Anggota media online Lokal yang ada di Provinsi Bengkulu serta sudah resmi secara Badan Hukum di akte Notaris Deny Yohanes.

Menangapi Lahirnya Organisasi AMBO,Calon Anggota DPRD Syofyan Akmal Dapil 3 ini mengatakan Kami ucapkan selamat atas terbentuknya organisasi AMBO Provinsi Bengkulu Semoga dapat menjadi Wadah Media online dalam warna Baru dalam berorganisasi dan serta dapat membantu menyukseskan Bengkulu Yang berkemajuan.

"Saya Ucapkan selamat kepada Pengurus AMBO yang sudah di Kukuhkan semoga dapat menjadi wadah dan serta dapat membantu Menuju Bengkulu yang berkemajuan,"ujar Yan.

Yan menambahkan untuk seluruh pengurus semoga dapat mengemban amanah serta dapat menjalankan Organisasi demi menciptakan Pers yang sehat.

"Seluruh oengurus semoga dapat mengemban amanah dan dapat menjalankan Organisasi demi menciptakan Pers yang sehat,"tutup Yan.(bro)

Tidak ada komentar