banner

banner

Breaking News

Kapolda Siap Hadiri Pengukuhan AMBO Bengkulu


BENGKULU - Menjelang pengukuhan organisasi Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) Bengkulu, jajaran pengurus AMBO, mendapat kehormatan bersua dengan Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Coki Manurung, SH, M.Hum, pada Senin (19/11/2018).

Dalam kesempatan ini, Pengurus AMBO berkesempatan berbincang langsung bersama Kapolda didampingi dengan Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno.

Dalam perbincangannya, Kapolda menyambut baik kedatangam pengurus AMBO Bengkulu yang tinggal menghitung hari untuk dikukuhkan. Kehadiran AMBO Bengkulu ini diharapkan bisa bersinergi dengan Pemda Provinsi khususnya dari penyajian berita yang menyejukkan masyarakat.

"Semua media yang ada kita rangkul, tidak ada perbedaan, kita adalah sama. POLRI sangat membutuhkan semua media sebagai mitra untuk mewujudkan kemajuan untuk di daerah bahkan di negara kita," ucapnya. 

Menanggapi, anggota AMBO yang kini berjumlah 19 media online. Ia mengaku cukup bangga dan berharap apa yang menjadi tujuan baik bersama bisa tercipta.

"Dengan kerjasama yang baik maka kehadiran media online bisa membantu kelancaran tugas Kepolisian. Karena tanpa dukungan dari rekan-rekan media kami tidak ada apa-apanya. Maka pertemuan ini kami sambut baik. Apalagi jumlah anggota yang cukup banyak bisa membangun komunikasi yang baik kedepannya," paparnya.

Disisi lain, Kapolda Bengkulu menyoroti  Angka Kriminalitas di Provinsi Bengkulu menurun cukup signifikan. Khususnya upaya menurunkan kasus asusila dan moral yang sebelumnya 225 kasus kini berhasil menurun 128 kasus.

Ketua AMBO Anjang Sumitro, menjelaskan tujuan dari Audiensi ini sendiri untuk menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan organisasi AMBO kepada masyarakat sekaligus memberi warna organisasi media online di Bengkulu.

Sementara itu, Sekretaris AMBO Dian Marfani, mengapresiasi keberhasilan Kepolisian Daerah Bengkulu yang inten menekan angka kriminalitas di Bengkulu. Apalagi dengan suntikkan dukungan organisasi AMBO Bengkulu semakin memudahkan kerja aparat khususnya menekan angka kasus asusila dibawag umur.(bro)

Tidak ada komentar