banner

banner

Breaking News

Kantongi Restu Gub, Bendera AMBO Segera Berkibar


BENGKULU - Respon positif sekaligus restu dari Pemerintah Provinsi Bengkulu atas berdirinya organisasi Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) di bumi rafflesia jadi tantangan besar pengurus untuk mengibarkan bendera AMBO wadah media online lokal provinsi Bengkulu.

Ketua AMBO, Anjang Sumitro, kepada wartawan ini, mengaku siap menjalankan amanah besar yang diberikan anggota dan masyarakat Bengkulu. 

"Ini tugas mulia yang harus kami jalankan sebagai pengurus. Sebagai insan pers tentu ini menjadi tanggungjawab moral dalam memajukan informasi di Bengkulu. Apalagi teman-teman yang tergabung dalam di AMBO berjumlah 22 media online," ujarnya.

Untuk itu, pemilik media viralpublik.com ini berharap kehadiran AMBO dapat bersinergi dalam pembangunan Bengkulu."Kita jelas punya tanggungjawab besar demi kemajuan," paparnya.

Kehadiran AMBO bertatap muka bersama Gubernur Bengkulu menurut dadang, selain bersilaturahmi hal ini juga dilaksanakan dalam upaya bersinergi dengan Pemprov Bengkulu, menyongsong puncak Bengkulu Emas dan Wonderful Bengkulu 2020.

“Kami yang didalamnya tergabung 21 Media ini, akan terus bersinergi bersama Pemprov Bengkulu. Kehadiran kami disini juga untuk berpamitan dalam rangka Pengukuhan AMBO yang rencananya dilaksanakan pada 26 November 2018.(bro)

Tidak ada komentar