banner

banner

Breaking News

Humas Dan Kominfo Prov Sambangi Markas AMBO


BENGKULU - Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui Humas dan Protokol dan Dinas Kominfo mengunjungi Sekretariat Perkumpulan Forum Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) Jln. Enggang, Lingkar Barat, Kota Bengkulu pada Kamis (08/11). Dalam kesempatan ini AMBO diharapkan dapat bersinergi untuk mensukseskan program Wonderfull Bengkulu 2020.

Dalam kunjungan tersebut, hadir Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Provinsi Bengkulu Sri Hartika dan didampingi Kepala Bagian Hubungan Media dan TIK Dinas Kominfo Provinsi Bengkulu Phutut Eko didampingi Irma Bactiar. Rombongan disambut hangat oleh Pengurus AMBO.

Dalam penjelasannya, Sri Hartika menjelaskan kedatangan rombongan dari Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk bersilatuhrahmi dan memperkuat sinergi agar tetap dalam satu visi dan misi untuk mewujudkan pembangunan di Provinsi Bengkulu. 

"Terima kasih atas sambutan hangat dari Pengurus AMBO, kunjungan kami ke Sekretariat AMBO untuk bersilatuhrahmi dan memperkuat sinergi kita untuk mendukung Plt Gubernur kita dalam mempersiapkan Visit Wonderfull Bengkulu 2020" ujarnya. 

"Menyikapi tersisa waktu kurang lebih 1 setengah tahun lagi menuju Wonderfull Bengkulu 2020, mari kita akan kuat sinergi melalui pemberitaan yang menonjolkan potensi Provinsi Bengkulu agar terciptanya Berita Sehat, Bengkulu Sehat" tambah Sri. 

Ditambahkan Kabag Hubungan Media dan TIK Dinas Kominfo Provinsi Bengkulu Phutut Eko Pramono menjelaskan bahwa hadirnya AMBO sangat mereka sambut baik dalam menaungi Media Berita Online. Dan kedepan pihaknya berharap AMBO dapat memberikan pemberitaan yang mendidik, mencerdaskan dan memberikan edukasi. 

Sementara itu, Ketua AMBO Anjang Sumitro menjelaskan bahwa kunjungan Humas dan Protokol dan Dinas Kominfo memberikan energi tersendiri bagi AMBO. Apalagi terdata sudah 22 media online lokal Bengkulu yang bergabung di AMBO.

"Kunjungan ini memberikan energi positif tersendiri bagi kami, organisasi yang kami bentuk ini dimaksudkan memberikan warna serta menaungi media berita online yang ada di Bengkulu, tidak hanya itu kami juga membantu teman-teman pemilik media dalam melengkapi legalitas seperti perizinan dan badan hukum dari Berita Online yang menjadi anggota" tutupnya.(bro)

Tidak ada komentar