banner

banner

Breaking News

Direstui IKJPP, Warita Perjuangkan Aspirasi Msasyarakat Bengkulu


BENGKULU - Calon Legeslatif DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kota Bengkulu Warita menghadiri Bakti Sosial (Baksos) yang diselengarakan Ikatan Keluarga Jang Pat Petulai (IKJPP), pada Sabtu (17/11/2018) di Sport Center.

Pantauan Wartawan Media ini IKJPP diketua oleh Anggota DPD RI M.Saleh yang juga salah satu Caleg DPR RI Dapil Provinsi Bengkulu dari Partai Golkar.

Untuk diketahui Kegiatan Bakti Sosial ini dalam rangka HUT Provinsi Bengkulu yang ke 50 dengan mengusung slogan "Besamo ite kuet,besatu Bengkulu jayo".

Dalam Bakti Sosial ini IKJPP mengelar beberapa Item diantaranya senam germas Bengkulu Bersama, Pemeriksaan kesehatan dan Pengobatan, Donor Darah dan Sunatan Massal 30 Orang anak.

Warita kepada media ini mengatakan Acara Baksos itu sebenarnya yang mengelar IKJPP yang diketuai M Saleh dan mendapat kehormatan diundang secara langsung.

"Acara Baksos itu yang mengadakan IKJPP yang kebetulan dipimpinl langaung pak M Soleh. Rangkaian kegiatan ini sangat bermanfaat, apalagi momennya makin spesial HUT Ke 50 Provinsi Bengkulu," ujar Warita.

Ia menambahkan kegiatan ini suatu bentuk Bakti para Caleg kepada provinsi Bengkulu. Maka bila dia bersama Caleg lainnya diberikan amanah akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Bengkulu yang Berkemajuan.

"Tentunya saya bersama pak M Saleh akan berusaha memperjuangkan Bengkulu yang berkemajuan," tutupnya.(bro)

Tidak ada komentar