banner

banner

Breaking News

Didukung Semua Kalangan, Syofyan Akmal Siap Menuju Parlemen


BENGKULU - Menjelang Pemilihan Legeslatif (Pileg) Tahun 2019 banyak Tokoh bermunculan,salah satunya Syofyan Akmal atau yang sering disapa Ian (Pemilik Toko El Jhon) memutuskan maju sebagai Caleg DPRD Kota Bengkulu Melalui Partai Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) 3 yang meliputi Kecamatan Gading Cempaka dan Singaran Pati.

Untuk diketahui Pria Kelahiran 48 Tahun Silam telah sukses bergerak di bidang Wirausaha, dalam karir Pendidikannya Yan menimba ilmu sebagai alumni Unihaz tahun 2000 silam Sebagai Sarjana Ekonomi.

Ia juga aktif diberbagai Organisasi diantaranya Sekretaris IKTD (Ikatan Keluarga Tanah Datar) kota Bengkulu  periode 2016-2020 dan Bendahara Umum DPW Ikm (Induk Keluarga Minang Kabau) 2018-2023.

Ia melihat pembangunan di Kota Bengkulu masih belum maksimal bahkan tingkat kesejahteraan masyarakat masih banyak dibawah garis kemiskinan.

"Apa yang kita pikirkan tentang Bengkulu ini tentu ingin lebih baik. Nah lewat jalan sebagai wakil rakyat ini saya berharap bisa memberikan dampak positif yang mengarah pada kemajuan Bengkulu ke depan," ujar Ian El Jhon ditemui di Kediamanya, Sabtu (11/11/2018

Dimata dia pasca era reformasi demokrasi, Bengkulu masih belum tertata dengan baik, karena sumber daya manusia yang tidak memadai. Sebab, hingga saat ini Demokrasi di Bengkulu tidak diisi dengan orang yang tepat dan sesuai pada bidangnya.

“Berkat dukungan dari beberapa kelompok pemuda, tokoh masyarakat dan tentunya restu keluarga, saya memutuskan terjun ke dunia politik. Apalagi politik era digital, Insya Allah kemenangan kaum pemuda saya akan wujudkan”, ujarnya.

Tak hanya kepada orangtua dan saudara, keinginan Syofyan juga sudah diutarakannya kepada warga sekitar tempat tinggalnya di kecamatan Gading Cempaka serta kawan dan para sahabatnya.

Ian Menambahkan, hadirnya kaum muda bisa memberikan warna baru, yang paling penting tujuan dirinya terjun ke dunia politik ialah ingin mengajak, lebih khusus kaum pemuda di Kota Bengkulu agar jangan ragu atau takut untuk terjun di dunia politik.Dan selalu berpikir yang positif, apalagi masalah mengembangan perekonomian di Kota kita ini.(bro)

Tidak ada komentar