banner

banner

Breaking News

Ucapan Selamat HPN Dari Gustri Handayani Caleg Dapil II No 3 Demokrat


BENGKULU, AWASINEWS.COM --
Gustri Handayani, S.I.Kom, merupakan calon legislatif (caleg) dari Partai Demokrat untuk DPRD Kota Bengkulu, daerah pemilihan (dapil) II Kecamatan Gading Cempaka dan Singgaran Patih pada Pemilu 2024.

Melalui momentum Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024 ini, pers sebagai profesi yang mulai selalu hadir dalam mengawal Pemilu yang lebih aman dan demokratis. 

"Kita ingin momentum HPN bisa terus memperkuat Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan segala keanekaragamannya yang terdapat dalam Bhineka Tunggal Ika,” ungkap Gustri Sapaan Akrabnya. 

Lebih lanjut disampaikan Gustri Alumni Universitas Bengkulu, pada saat ini peran media juga sebagai agen pembangunan yang bertanggung jawab dalam berbagai bidang baik nasional maupun daerah. “Peran media sangatlah penting dalam upaya mencerdaskan bangsa dan me mnjaga keutuhan bangsa,,” ujarnya.

Dia menambahkan, terhadap marak hoax yang telah banyak menyebar di berbagai platform media sosial me jadi tanggungjawab bersama khususnya insan pers untuk ikut membantu memeranginya.

“Hadirnya insan pers sangat penting dalam mengedukasi masyarakat agar tidak terjebak dengan arus informasi yang menyesatkan dan berpotensi memecahkan belah bangsa dan keutuhan bernegara,” katanya.

Dia menyarankan semua elemen baik media dan jurnalis tetap dalam koridor UU Pers yang taat dan beretika. Sehingga apa yang diharapkan bangsa yang utuh dan solid bisa terwujud bersama. 

Profil singkat

Nama : Gustri Handayani, S.I.Kom

Suami : Dian Mardani, S.I.Kom

Anak : Chalisyah Khufairany, Rizkia Ramadhan, Hafid zein, dan Khairunnisa

Pendidikan :

- SDN 1 Krui Pesisir Barat

- SMPN 2 Krui Pesisir Barat

- SMAN 1 Pesisir Barat

- S1 UNIB Fisip

Organisasi : 

- HIMIKOM

- HMI

- Kader Demokrat Kota

Tidak ada komentar