banner

banner

Breaking News

Destita Khairilisani Pantau Langsung Pleno Pencuplikan Sampel Dukungan

Destita Khairilisani secara simbolis menerima berkas berita acara Rapat Pleno Penentuan dan Pencuplikan Sampel Kesatu Dukungan. Minggu (5/2/2023).

AwasiNews.com, Bengkulu -- Bakal Calon (Balon) DPD RI Dapil Bengkulu Apt Destita Khairilisani M.SM Malam tadi hadir dalam Rapat Pleno Penentuan dan Pencuplikan Sampel Kesatu Dukungan Balon DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu yang digelar oleh KPU Provinsi Bengkulu. Minggu (05/02/2023).

Hal ini jelas sadari awal penyerahan syarat dukungan Ketua Srikandi TP Sriwijaya Provinsi Bengkulu telah berkomitmen serius maju dalam kompetisi Pileg sebagai Balon DPD RI pada pemilu serentak tahun 2024 mendatang,

“Alhamdulillah, dari awal saya menjadi bakal calon yang menyerahkan syarat dukungan kesatu, selanjutnya melewati proses Verifikasi Administrasi kesatu, memilih nomor sampel awal nomor satu, dan Insha Allah akan melewati Verifikasi Faktual kesatu” kata Destita putri dari Drs. H. Achmad Sardi.

Dia secara khusus mengucapkan terimakasih  kepada seluruh keluarga, tim, sanak destita, dan masyarakat Provinsi Bengkulu yang telah bersama-sama menghantarkan dan menemani saya melewati setiap proses yang ada mohon doa dan dukungannya.

"Dukungan mereka inilah yang selalu membuat saya semangat terus sampai dengan hari ini hingga waktu pemilihan tiba," tutupnya.(Tim)

Tidak ada komentar