banner

banner

Breaking News

Terpilih Aklamasi, Riri Damayanti Nakhodai IPSI Kepahiang Siap Majukan Silat



Awasinews.com, Kepahiang --
Sosok srikandi modern yang sekaligu sebagai senator Hj. Riri Damayanti John Latief, S.Psi, akhirnya resmi dikukuhkan sebagai Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Kepahiang pada, Sabtu siang (11/6/2022) di GOR.

Hadir dalam dalam acara itu, Wakil Bupati Zurdi Nata, dan unsur FKPD Kepahiang serta disaksikan 7 Perguruan Silat Kepahiang. 

Dalam sambutannya usai dilantik Ketua IPSI Provinsi Bengkulu, Riri Damayanti, mengucapkan ribuan terimakasih batas kepercayaan yabg diberikan para perguruan silat Kepahiang.

"Dengan dukungan dan semangat kawan-kawan perguruan insyallah kita bisa membangkitkan lagi prestasi silat Kepahiang baik tingkat Provinsi dan Nasional," ujar Riri.

Ia juga menambahkan masih butuh arahan dan bimbingan baik kepada senior perguruan silat dan jajaran Pemerintah Kabupaten Kepahiang dalam memajukan prestasi silat.

"Tanpa dukungan itu maka saya tidak akan bisa apa-apa. Maka dari itu mari kita kobarkan semangat untuk kembali meraih prestasi dikancah Lokal maupun Nasional," tutur Riri.

Sementara itu, Wabup Kepahiang Zurdi Nata mengapresiasi atas dilantiknya sang Senator DPD RI Riri Damayanti sebagai Ketua Umum IPSI Kepahiang.

"Kita siap berkolaborasi dalam meningkatkan prestasi atlet khususnya silat yang lebih baik dan maju serta jaya kembali baik di tingkat Provinsi dan Nasional," singkatnya.(don)


Tidak ada komentar