banner

banner

Breaking News

Kegiatan Semarak Hari Bhayangkara ke 76


Awasinews.com, Mukomuko --
Tanggal 19 Juni 2022, Pukul 06.30 Wib Yang Berlokasi di Polres Mukomuko dan Danau Nibung, Telah Dilaksanakan Kegiatan Semarak Bhayangkara Funbike, Senam Sehat, dan Penanaman Pohon dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 76, Yang Dilaksanakan Secara Serentak Se Indonesia.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi, S.IK., M. H. yang dihadiri unsur Forkopimda Mukomuko dan Instansi terkait seperti Pemda, Kodim 0428 Mukomuko, Kejari Mukomuko, PN Mukomuko, Pelajar Kota Mukomuko, dan Masyarakat Kab. Mukomuko.

Kegiatan Fun Bike secara masal ini dengan rute Polres Mukomuko dan berakhir di danau nibung, bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh serta membentuk silaturahmi. Sehingga menumbuhkan rasa sinergitas dan soliditas antara instansi di Kabupaten Mukomuko. 

Pada Penanaman Pohon yang berlokasi di tempat wisata Danau Nibung, Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi, S.IK., M.H bersama unsur Forkopimda ikut turun langsung dalam penanaman pohon dengan tujuan untuk mencegah terjadinya erosi di sekitar pinggir Danau Nibung.  

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan Senam Sehat serta pembagian Door Prize kepada para peserta yang antusias mengikuti rangkaian kegiatan. 

Diakhir kegiatan Kapolres Mukomuko mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan terlibat dalam kegiatan ini serta dilanjutkan dengan kurve bersama di lokasi wisata Danau Nibung Mukomuko. 

Tidak ada komentar