banner

banner

Breaking News

Komisi I DPRD Kota Sidak Tiga Puskesmas Pembantu

AwasiNews.com, Bengkulu - Senin Pagi, 28 Maret 2022 Komisi Satu DPRD Kota Bengkulu Mengelar ke Tiga Lokasi Puskesman Pembantu/Postu.Yaitu Postu Kelurahan Sukarami, Postu Kelurahan Pintu Batu dan Postu Kelurahan Sawah Lebar Baru Kota Bengkulu. Sidak Tersebut di Pimpin Langsung Oleh Ketua Komisi I Bambang Hermanto. S.Sos.MM, Elvin Yanuar Syahri.S.Sos Wakil Ketua Komisi dan Jaya Marta, S.Sos.MM selaku Sekretatis Komisi I.

Selain itu, juga turut hadir Solihin Adnan.SH dan Sasman Janilis. Saat sidak tersebut Berlangsung Ketua dan Anggota Sidak Menyampaikan kepada Petugas Postu supaya Pelayanan Kesehatan kepada Masyarakat trus di tingkatkan apa lagi di Kondisi sprti skrg ini harapan dengan adanya postu Palayanan Kesehatan terhadap Masyarakat dpt Terbantu.

Sementara itu, Wakil Ketua juga Meminta kepada Petugas Postu agar selalu Memperhatikan ketersedian obat-batan sehinga apapun Permintaan dari Masyarakat yg sifatnya Playanan kesehatan dpt Terpenuhi. Saat Sidak itu Berlangsung Sekretaris Komisi juga Menyampaikan Bahwa stndar Pelayann Kesehatan itu ada 4. Ada Dokter, Perawat, Bidan, dan Tenaga Administrasi bagian Percatatan.

Hasil dari sidak ini Komisi I akan Mengendkan Rapat Dengar Pendapat ke pada DinKes Kota Bengkulu untuk Meningkatkan Pelayan Kesehatan Terhadap Masyarakat sesuai dgn apa yg di harapakan.(Pariwara)

Tidak ada komentar