banner

banner

Breaking News

Wow..! DREAM RESTO Tampil Beda Loh

AwasiNews.com, Bengkulu - Senin sore (6/12/2021) salah satu tongkrongan kekinian kaula muda "Dream Resto" sukses tampil beda dan lokasi baru resmi dilaunching dan dihadiri salah satu tokoh Bengkulu Dr. Ahmad Hijazi.

Owner Dream Resto, Rika Meila kepada wartawan menjelaskan bahwa lokasi baru Dream Resto berada di pusat Kuliner Al Hijaz Jalan Merawan Raya Sawah Lebar Kota Bengkulu. 

Lokasi tongkrongan tersebut sangat strategis karena dekat dengan Kampus ternama Dehasen Bengkulu dan pusat keramaian sehingga diharapkan mampu menjadi solusi kaula muda kota Bengkulu dalam memanjakan lidahnya bersama keluarga, teman dan pacar tentunya.

Adapun menu yang disajikan sangat banyak baik makanan dan minuman dengan harga ramah dikantong tentunya. Selain bisa menikmati hidangan yang disajikan, para pengunjung juga bisa menikmati fasilitas karokean dan pilihan tempat yang sangat bersahabat.

So tunggu apalagi ya. Yok buruan datang ke Dream Resto Sawah Lebar dekat kampus Dehasen. Ajak keluarga dan Teman serta orang yang ada sayangi. Kalau bukan kita siapa lagi. Kalau bukan sekarang ya kapan lagi. Ups, hampir lupa. Dream Resto juga siap menerima pesanan makanan dan minuman serta menu lainnya. Berminta silakan hubungi nomor ini ya 0813-6763-6910.(rls)

Tidak ada komentar