banner

banner

Breaking News

Rohidin Mersyah Beri Selamat Lodewijk Freidrich Paulus


AwasiNews.com, Bengkulu - 
Gubernur Bengkulu sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah mengucapakan selamat atas dilantiknya wakil ketua DPR-RI Lodewijk Freidrich Paulus yang menggantikan posisi Azis Syamsuddin. Paripurna penetapan Lodewijk yang digelar Kamis (30/9/2021).

“Pada rapat pleno tanggal 27 September kemarin, Golkar telah memutuskan untuk menunjuk Lodewijk Paulus sebagai pengganti Pak Azis Syamsuddin sebagai Wakil Ketua DPR,” kata Ketum Golkar Airlangga Hartanto, Rabu 29 September 2021.

Disisi lain juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Samsu Amanah dan juga sebagai Sekretaris DPD partai Golkar Provinsi Bengkulu juga mengucapkan selamat atas pelantikan Lodewijk sebagai wakil ketua DPR-RI tersebut beliau mengatakan agar Golkar maju Indonesia jaya ungkap nya.

Ia juga mengatakan apapun kebijakan yang diputuskan Ketua Umum Partai Golkar pusat Erlangga Hartarto adalah keputusan organisasi yang wajib dijalankan semua kader partai Golkar di semua tingkatan khusus nya provinsi Bengkulu. Dan selamat atas di lentiknya Lodewijk sebagai Wakil Ketua DPR-RI ungkapnya.(tim)

Tidak ada komentar