banner

banner

Breaking News

FK LPM Kota Bengkulu Atasi Solusi Persampahan

Awasinews.com, Bengkulu - Dalam waktu yang tak begitu lama Forum Komunikasi LPM Kota Bengkulu segera menggelar kegiatan pelatihan pengelolaan sampah Rumah Tangga (RT).

Ketua Forum LPM Kota, M. Sis Rahman kepada wartawan menjelaskan bahwa program pelatihan pengelolaan sampah diperuntukkan semua Ketua dan Pengurus LPM dengan harapan agar adanya persamaan pemikiran dan pandangan yang sama.

"Keinginan kita semua pengurus LPM tiap Kelurahan namun kalau tidak memungkinkan maka kita libatkan perwakilan LPM tiap Kecamatan. Tujuan kita jelas ingin hasil dari pelatihan pengelolaan sampah bisa diterapkan tiap LPM sebagaimana diamanatkan dalam Perda nomor 2 tahun 2011 tentang pengelolaan sampah," ujar Sis Rahman usai menghadiri Rakor Forum LPM Kota Bengkulu yang dipusatkan di Aula Pertemuan LPM Cempaka Permai.

Sebagai pemateri nantinya akan melibatkan Ketua dan Pengurus LPM Cempaka Permai karena sudah mampu secara mandiri dan sukses mengelola sampah rumah tangga. Selain itu juga melibatkan Dinas Lingkungan Hidup Kota Bengkulu.(Rls)

Tidak ada komentar