banner

banner

Breaking News

Dukcapil Provinsi Bengkulu Peduli Dhuafa

AwasiNews.com, Bengkulu - Dalam rangka peduli dan berbagi, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil bagikan 57 paket sembako kepada masyarakat.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas ini, dilakukan secara door to door.

Dalam keterangannya, Kepala Dinas Dukcapil Provinsi Bengkulu, M.Ikhwan, menjelaskan ini adalah bentuk kepedulian kepada sesama.

"Semua ini kita kumpulkan dari donasi seluruh ASN yang ada di dukcapil, semoga kegiatan ini akan terus berlangsung, dan ini adalah bentuk kepedulian kita," jelas M. Ikhwan di sela-sela kegiatan dukcapil peduli, Selasa, 21 September 2021.

Saprudin salah seorang penerima program dukcapil peduli yang juga penyandang cacat, merasa terharu dan bersyukur atas bantuan yang diterimanya.

"Kami dari warga difabel mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada bapak gubernur dan jajaran karena telah memperhatikan kami, semoga pak gub dan jajaran juga terkhusus kepala dinas dukcapil mendapatkan imbalan yang setimpal dari Allah," terang Saprudin.

Ada 7 titik yang mendapatkan manfaat dari program ini, Sawah Lebar, Kampung Klawi, Kebun Beler, Pematang Gubernur, Kebun Rose, Lempuing, Tebeng.

Sementara itu, Sekretaris Dukcapil Provinsi Ivansori, S.I.P mengaku siap bertekad ini bukan program pertama dan terakhir, karena peduli itu berlaku selamanya, semoga masyarakat merasakan manfaat dari kegiatan ini, ucap Ikhwan.(red)

Tidak ada komentar