banner

banner

Breaking News

Anggota DPR RI Elva Hartati Puji Kegiatan Vaksinasi Gratis KNPI Kota

AwasiNEWS.com, Bengkulu - Tingginya animo anggota KNPI, Mahasiswa dan warga yang divaksinasi covid19 membuat para pimpinan dan pengurus KNPI mengucapkan rasa terima kasih kepada Anggota DPR RI Komisi IX Elva Hartati Murman yang mendukung penuh program kolaborasi Vaksinasi, Selasa pagi (28/9) yang dipusatkan di Sekretariat KNPI Kota Bengkulu.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Elva mengapresiasi semangat pengurus baru KNPI Kota Bengkulu yang ternyata mampu berbuat banyak bagi masyarakat setelah sekian lama mati suri."Ini momentum dan kami sangat mendukung program KNPI sepanjang itu positif dan berpihak kepada masyarakat tentu kita suport," ujar bunda Elva.

Satu kejadian unik terjadi saat salah seorang pengurus KNPI Kota Bengkulu yang berbadan besar, hitam dan sangar kala disuntik tim medis bernama Rio Andika terlihat grogi dan pucat.

Ternyata pemuda berkuncir ini mengaku takut dengan jarum suntik. Dia mengaku lebih suka berkelahi daripada harus disuntik. Oleh rekan-rekannya, Rio coba ditenangkan dan diberi semangat.

Saat eksekusi, Rio yang merupakan kader Pemuda Pancasila itu tampak mencoba tenang sambil beberapa kali menghela nafas. Kondisi semakin panik ketika petugas menyingkap lengan baju dan mengoleskan alkohol ke kulitnya.

Ketika petugas menyiapkan jarum suntik, Rio terlihat gemetar, ada gerakan seperti terkejut ketika jarum suntik menyentuh kulitnya. Kondisi bisa dikendalikan, alhamdulilah Rio yang sangar itu akhirnya selamat dan seleaai divaksin.

“Awalnya saya sangat cemas, tapi ketika jarum sudah masuk, ternyata biasa saja, ” ujar Rio.

Ketua DPD KNPI Kota Bengkulu Supratman mengatakan, vaksinasi gratis ini merupakan program pertama pasca Musda KNPI yang digelar 25 September lalu.

“Alhamdulilah banyak yang support kepengurusan periode kami, ” ujar Supratman.

Koordinator tenaga medis Dr Artika mengatakan, mereka terkesan dengan antusias para pemuda dan warga yang bersemangat untuk di vaksin. Tidak hanya vaksin pertama, mereka juga melayani warga yang ingin melakukan vaksin kedua.

“Semua dilayani, data Kami entri ke sistem dan terkoneksi secara nasional, ” kata Dr Artika.(rls)

Tidak ada komentar