banner

banner

Breaking News

Wagub Resmi Lantik Kadis Dikbud Eri Yulian


AwasiNews.com, Bengkulu -
Sebanyak tujuh pimpinan tinggi pratama (PTP) terdiri dari asisten dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemerintahan Provinsi Bengkulu, resmi dilantik. Pelantikan langsung dipimpin Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah, di Ruang Pola Kantor Gubernur Bengkulu, Kamis (15/4/2021).

Adapun ketujuhnya adalah Supran sebagai Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Erlangga sebagai Staff Ahli Kemasyarakatan dan Sumber Daya Alam, Syarkari sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Hewan, Edwar Happy sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi.

PROPINSI BENGKULU

Kemudian Karmayanto sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Eri Yulian sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan Sisardi sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan. 

Wagub Rosjonsyah berharap, atas pelantikan ini Kepala OPD dapat mengptimalkan kinerja selama kepemimpinannya.

"Saya percaya pejabat PTP dapat menjalankan tugas birokrasi dengan maksimal dan penuh sinergi bersama kami," kata Wagub.

PROPINSI BENGKULU

Lebih lanjut, Rosjonsyah meminta agar OPD mengoptimalkan program gubernur. Menurutnya pelaksanaan pelantikan juga untuk mengajak berpindah dari paradigma zona nyaman ke zona kompetitif yang sesuai dengan kebijakan manajeman sumber daya manusia aparatur yang didasarkan pada kualifikasi, kompetensi dan berintegritasi tinggi.

Sambungnya, juga bahwa pelantikan ini dilaksanakan agar kinerja organisasi kedepan dapat berjalan terus berjalan optimal dalam mengembangkan wawasan, kreativitas dan inovasi program yang berdayaguna, berhasilguna dan tepatguna, untuk mencapai visi misi daerah.

PROPINSI BENGKULU

 

Saat Diwawancari oleh awak media usai pelantikan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Bengkulu Eri Yulian menjelaskan siap bersinergi dalam menjalankan program-program, serta visi-misi Gubernur Bengkulu dan Wakil Gubernur Bengkulu nantinya.

"Semoga kita bisa bersinergi dan menjalankan program-program  yang sudah direncanakan Gubernur dan Wakil Gubernur khususnya di bidang pendidikan dan budaya serta pembinaan para guru dan Sekolah,"tutupnya.(ADV)


Tidak ada komentar