banner

banner

Breaking News

Pemkab Pesibar Ucapkan Terima Kasih Ke Masyarakat Yang Telah Mencoblos


AwasiNews.com, Pesisir Barat - 
Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH adakan Konfrensi Pers dengan Awak Media. 
Jumat, 11 Desember 2020.

Dalam Jumpa pers tersebut Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH, di dampingi Sekda Kab. Pesisir Barat Ir. N. Lingga Kusuma, MP., Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Audi Marphi, S.Pd., MM, Asisten II Bidang Perekonomian dsn Pembangunan Samsu Hilal, S.Sos, Kepala Badan Kesbangpol Nurman Hakim, SH., MH, Plt. Kadis Kominfo Drs. Miswandi Hasan, M.Si , dan Kabag Hukum Edwin Kastolani Burtha, SH
serta para awak media baik cetak maupun elektronik.

Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH Mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Masyarakat Kab. Pesisir Barat yang telah berperanserta menggunakan hak pilihnya, Penyelenggara dan Pengawas Pilkada, awak media yang telah meliput menyebarkan berita yang Valid dan terpercaya, serta TNI-Polri yang telah bekerja keras demi suksesnya Pilkada 2020 di Kabupaten Pesisir Barat.


Bupati Pesisir Barat berpesan agar masyarakat Kab. Pesisir Barat lebih teliti dalam memilah berita dan jangan mudah termakan isu yang tidak jelas (Hoax) terutama dari media sosial yang belum pasti kebenarannya.

Bupati Pesisir Barat H. agus Istiqlal merupakan Bupati bagi seluruh masyarakat Pesisir Barat bukan hanya bupati bagi sekelompok masyarakat ataupun bagi koalisi tertentu, mudah-mudahan kita dapat menyatukan perbedaan yang ada untuk lebih berwarna dalam melanjutkan pembangunan di Pesisir Barat.

Pemerintah Kab. Pesisir Barat juga 'Tidak Anti Kritik'. Sebab, kritik yang dilontarkan merupakan bagian dari penyempurnaan kebijakan pemerintah daerah.(IKL)

Tidak ada komentar