banner

banner

Breaking News

Belum Puas, Warga Kota Padang Minta Rohidin Lanjutkan

AwasiNews.com, RL - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah kembali menggelar kunjungan kerja (Kunker). Kali ini orang nomor satu Bengkulu menyapa langsung masyarakat Desa Kota Padang Kabupaten Rejang Lebong.

Salah satu masyarakat Kota Padang Rosita, kepada wartawan mengaku senang dan bahagia dikunjungi Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersama rombongan.

Ia berharap dengan kunjungan kerja ini Pemda Provinsi Bengkulu dapat mengetahui kebutuhan yang dibutuhkan masyarakat. Khususnya masyarakat di Kecamatan Kota Padang.
"Kami masyarakat sangat berharap peningkatan pembangunan di Kecamatan Kota Padang mulai dari akses jalan, drainase dan tebas bayang jalan yang sangat mengganggu transportasi masyarakat," harapnya.

Hal senada disampaikan Abu Bakar tokoh masyarakat Desa Kota Padang, mengaku siap memberikan dukungan kepada Rohidin Mersyah untuk melanjutkan pembangunan yang baru sepenuhnya dijalankan selama lebih kurang 2,5 tahun sejak dilantik sebagai Gubernur defenitif oleh Presiden.

"Tentu masa bakti 2,5 tahun menjadi Gubernur belum maksimal. Namun dengan kemajuan yang telah dicapai dan dirasaka masyarakat. Ini sebuah prestasi besar dan patut kami apresiasi. Makanya dengan kunjungan ini kami ingin menegaskan siap mendukung dan memenangkan pak Rohidin sebagai Gubernur kami. Biar puas," tegasnya mantan Ketua DPRD Rejang Lebong.

Sementara Rohidin dalam sambutannya mengaku terima kasih atas jamuan dan kesempatan warga Kota Padang yang berkenan hadir menyambut rombongan.

"Yang jelas bagi saya warga Kota Padang adalah keluarga. Sehingga tidak ada salah saya bersilaturahmi dengan semua masyarakat disini. Untuk itu saya minta kepada masyarakat untuk menjaga suasana damai me jelanh Pilkada dan pilihlah calon yang dianggap laik," ucap Rohidin.(ril)

Tidak ada komentar