banner

banner

Breaking News

10 Guru Dipromosikan Kadis Dikbud Kepahiang

 AwasiNews.com, Kepahiang - Tak hanya melantik dan mengukuhkan 200 lebih pejabat struktural, Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid juga mengukuhkan 10 guru SMP Negeri di Kabupaten Kepahiang dengan jabatan baru.

10 guru ini sebelumnya telah dirotasi, demosi dan promosi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kepahiang Hartono pada Desember 2019.
Terdapat 2 guru dengan jabatan Kepala Sekolah (Kepsek) yang mengalami rotasi. Kemudian, dua guru harus didemosi dan 6 guru lainnya mendapat promosi jabatan ke sekolah lain dan seorang menjadi pengawas di Dinas Dikbud.
“Ini hanya mutasi, demosi dan rotasi biasa. Bahkan, sebagian besar adalah pengukuhan. Pengukuhan ini terkait ada perubahan dan penambahan nomenklatur,” ungkap Bupati Hidayat dalam sambutannya

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dr. Hartono, M.Pd, mengucapkan selamat atas promosi yang diberikan. Semoga dapat segera menyesuaikan diri dalam melaksanakan tugas barunya.

"Kemajuan dunia pendidikan menjadi PR besar para guru dan Kepala Sekolah. Maka yang baru dilantik untuk segera menunjukkan kinerjanya sebagai tauladan bagi semua kita. Khususnya memajukan pendidikan kita," singkatnya.(Tri/Pariwara)

Tidak ada komentar