banner

banner

Breaking News

Inilah Alasan GARBI Bengkulu Deklarasikan Mendukung Rohidin Mersyah


AwasiNews.com, Bengkulu – Minggu (22/12), Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) telah mendeklarasikan dukungannya terhadap Rohidin Mersyah sebagai Calon Gubernur Bengkulu 2020.
 
Acara yang bertepatan di Hotel Grahadika, Jl. Batang Hari no. 39, Bengkulu ini dihadiri secara langsung oleh gubernur Bengkulu, Dr. Drh. H. Rohidin Mersyah, M.MA, dan juga anggota-anggota GARBI provinsi Bengkulu.

Khairul Rozikin selaku Ketua GARBI Provinsi Bengkulu sangat optimis bahwa pembangunan sarana dan prasarana bisa berjalan lebih baik lagi jika bersama Rohidin Mersyah untuk kedepannya, dan GARBI juga menyampaikan bahwa mereka siap untuk mendukung Rohidin Mersyah sepenuhnya dan juga menjadi tim pemenangan jika gubernur bersedia.

Menanggapi dukungan GARBI. Orang nomor satu Provinsi Bengkulu ini menyambut baik hal tersebut. Sebab dia tahu persis GARBI ini diisi orang-orang yang profesional dan kaum muda yang mengerti bagaimana potret potensi Bengkulu dulu, sekarang yang akan datang

"Maka ketika mereka menyampaikan dukungannya, tentu sudah melalui analisa dengan data-data yang akurat dan cita-cita yang besar, dan tentunya saya sangat berterima kasih.”, ungkap Rohidin Mersyah.(Riski)


Tidak ada komentar