banner

banner

Breaking News

Safari Ramadan Bupati Mian Desa Gunung Agung

AwasiNews.com, Bengkulu Utara - Bupati Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Mian bersama pejabat di lingkungan Pemkab serta unsur FKPD menggelar kegiatan Safari Ramadan 1440 H yang dipusatkan di Masjid Desa Gunung Agung Kecamatan Kota Argamakmur, Senin (13 Mei 2019).

Rombongan Bupati Mian langsung disambut hangat para pengurus Masjid dan Pejabat Desa setempat bersama warga sekitar. Rangkaian kegiatan safari ramadan tahun ini merupakan kegiatan rutin Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus mendengarkan banyak masukkan dari para jemaah.

Acara diawali dengan buka puasa bersama dilanjutkan solat Magrib berjemaah dan solat Isyah dan Tarawih berjemaah. Dalam sambutannya, Bupati Mian, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan jemaah masjid setempat atas sambutannya.

"Terima kasih atas penyambutannnya dan saya bersama pejabat Pemkab Bengkulu Utara mengharapkan dukungan masyarakat terhadap program pembangunan infrastruktur yang telah dilaksanakan. Momen bulan ramadan sejatinya dapat diisi dengan berbagai macam kegiatan ibadah sehingga mampu menjadikan kita sebagai insan yang bertaqwa kepada Allah SWT," ungkapnya.

Rangkaian kegiatan ini juga Pemerintah Daerah Bengkulu Utara memberikan banyak kepada pengurus Masjid sebagai wujud syukur atas rahmat dan kesempatan yang diberikan maha pencipta penguasa langit dan bumi.(Advertorial)


Tidak ada komentar