banner

banner

Breaking News

Pemkot Bagikan Kulkas Untuk Masjid Al Mushawwir

AwasiNews.com, Bengkulu - Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu memberikan bantuan kulkas (19/5) untuk Masjid Al Mushawwir, Kelurahan Sumur Dewa, Kecamatan Selebar. Bantuan ini diserahkan langsung Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi saat safari ramadan tarawih keliling (tarling) bersama Baznas Kota Bengkulu, Asisten, Kepala OPD, Camat serta Lurah jajaran Pemkot Bengkulu.  
KOTA BENGKULU
"Pemkot Bengkulu bangga punya warga kota yang perduli akan masjid seperti jemaah masjid Al Mushawwir. Ini sesuai dengan visi dan misi Helmi Dedy ingin mewujudkan Kota Bengkulu bahagia dan religius. Untuk itu Pemkot Bengkulu berikan bantuan kulkas untuk masjid Al Mushawwir," ucap Dedy Wahyudi.
Dedy mengatakan sangat terkesima dan kagum melihat bangunan masjid Al Mushawwir, ini dilihat dari bentuk kontruksi dan finishing bangunannya hampir sempurna.
"Terlepas dari keindahan masjid ini yang terpenting adalah kemakmuran masjid. Yang mana masjid harus diisi dengan amalan amalan agama dan pada waktu jam solat jemaah nya banyak," ujarnya.
KOTA BENGKULU
Ia menambahkan Pemerintah Kota Bengkulu sangat konsen pada sektor kesehatan dan pendidikan.
"Kita saat ini miliki Rumah sakit kota Bengkulu yakni Rumah Sakit Harapan dan Doa (RSHD). Kami pastikan RSHD tidak boleh menolak pasien, apapun alasannya. Siapa pun yang masuk harus dilayani dengan baik. Kemudian Pemkot mempunyai program jemput sakit pulang sehat yang sudah berjalan selama 5 tahun,  yang mana jika ada warga kota Bengkulu yang sakit tidak mampu untuk berobat, Pemkot akan jemput warganya yang sakit tersebut untuk berobat," ucap Dedy Wahyudi.
Sektor pendidikan, sambungnya, pemkot sangat komit akan pendidikan di kota Bengkulu." Jangan ada warga Kota Bengkulu yang tidak bisa mendapatkan pendidikan hanya karena tidak biaya. Pemkot pastikan seluruh warga kota Bengkulu mendapatkan pendidikan," tegasnya.
Tidak hanya bidang kesehatan dan pendidikan, Dedy menyebutkan tahun 2019 Pemkot akan meningkatkan pembangunan yang pro rakyat di Kota Bengkulu.
KOTA BENGKULU
"Pemkot menyadari masih ada jalan di Kota Bengkulu yang belum mulus, kedepannya program 1000 mulus akan tetap dilanjutkan. InsyaAllah tahun ini Pemkot juga akan bangun alun alun kota Bengkulu yang akan dibangun di halaman masjid Akbar Atau Takwa Anggut," pungkasnya.

Tidak ada komentar