banner

banner

Breaking News

Sesda Memantau Kesiapan Pelaksanaan Festival Ayiak Manna I

AwasiNews.com, Bengkulu Selatan – Menjelang pelaksanaan Festival Ayiak Manna I yang akan digelar Dinas Pariwisata (Dispar) Bengkulu Selatan pada 09 – 10 Maret 2019 mendatang. Persiapan demi persiapan terus dilakukan.

Untuk itu Sekretaris Daerah (Sesda) Bengkulu Selatan Yudi Satria MM, bersama pihak Dispar Bengkulu Selatan, memantau kesiapan pelaksanaan Festival Ayiak Manna I, Jum’at (01/03).

“Ya bersama pak Sesda kita pantau lokasi pelaksanaan Festival Ayiak Manna I,” ungkap Kepala Dispar Bengkulu Selatan, Drs. Yulian Fauzi MAP.
Dikatakan Yulian, untuk lokasi pelepasan peserta lomba ralli rakit yakni di bekas pencucian mobil Desa Batu Kuning dan finis di belakang kolam renang pantai Pasar Bawah Manna. Lomba ralli rakit dilaksanakan pada 09 Maret 2019.

“Sekarang jumlah peserta yang sudah mendaftar ada 60 tim dari pelajar dan Karang Taruna. Pendaftaran peserta masih dibuka sampai 06 Maret mendatang,” beber Yulian. Jum’at (01/03).
Ditambahkannya, selain lomba ralli rakit, akan ada hiburan dan bazar makan khas Bengkulu Selatan dan talk show tentang pariwisata di Bengkulu Selatan. Rangkaian kegiatan dilaksanakan mulai pukul 08:30 WIB sampai 22.00 WIB.
“Kegiatan Festival Ayiak Manna I dilanjutkan pada hari Minggu (10/03). Dengan kegiatan yang akan dilaksanakan yakni lomba tari kreasi, hiburan dan talk show tentang pariwisata,” pungkas Yulian.

Dia berharap selain para peserta seluruh masyarakat Bengkulu Selatan dapat turut hadir menyaksikan Festival Ayiak Manna I. Tujuan dari kegiatan tersebut selain dalam rangka memeriahkan HUT ke 70 Kabupaten Bengkulu Selatan juga untuk mempromosikan pantai Pasar Bawah Manna sebagai salah satu objek wisata unggulan di Bengkulu Selatan.(adv)


Editor : DR

Tidak ada komentar