banner

banner

Breaking News

Panitia Futsal AMBO Piala Gubernur Libatkan 3 Wasit Berlisensi Nasional

BENGKULU - Untuk menyukseskan kegiatan perdana Futsal AMBO Piala Gubernur Bengkulu. Panitia kegiatan melibatkan 3 wasit berlisensi Nasional dan 5 wasit berlisensi Provinsi  untuk  memimpin jalannya pertandingan yang akan berlaga tanggal 12 Maret 2019 mendatang.

Ketua Panitia acara, Aminudin, kepada wartawan online ini mengatakan, keterlibatan wasit berlisensi Nasional dan skala Provinsi untuk menjaga kualitas pertandingan setiap tim yang berlaga berjalan sportif dan lancar.

"Dengan adanya wasit berkualitas partai yang tersaji bisa menarik pecinta futsal mania. Tim yang berlaga tidak perlu ragu dengan kualitas wasit yang memimpin pertandingan," ujar pria yang akrab disapa Ameng pemimpin media Terolongpublik.com, Rabu (05/03).

Hingga saat ini sudah puluhan sponsor melibatkan diri mendukung kegiatan Futsal AMBO Piala Gubernur. Dengan kegiatan ini peserta dapat menunjukkan skill dan kekompakkan tim menjadi yang terbaik. Untuk hadiah, panitia menyiapkan tropi piala Gubernur bagi tim juara 1, 2 dan 3. Selain itu, para juara 1 mendapatkan hadiah uang tunai Rp 5 juta, juara 2 Rp 3 juta dan Rp 2 juta bagi juara 3 plua masing-masing tim diberikan piagam penghargaan.

"Rencananya pak Gubernur akan membuka dan menyerahkan tropi Futsal AMBO Piala Gubernur kepada tim yang menjadi juara 1, 2 dan 3," tutupnya.(AMBO Tim)


Tidak ada komentar