banner

banner

Breaking News

Bupati Mian Hadiri Apel Gelar Pasukan pengamanan 2019


AwasiNews.com, BENGKULU UTARA - Polres Bengkulu Utara bersama TNI dan Stakeholder terkait melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi mantap Nala 2019 dalam rangka pengamanan menghadapi pemilu tahun 2019, Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Nala 2019 ini digelar dihalaman Mapolres Bengkulu Utara, Jum'at (22/03).


Dalam acara ini dengan tema melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Nala 2019 yang dihadiri oleh Ir. H Mian Bupati Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara, SH, SIK, MM Kapolres Bengkulu Utara, Letkol. Arh, Ari Trisenta Nursanto, S.Sos, M.Si, Fathkhuri, SH kepala kejaksaan Bengkulu Utara, perwakilan OPD terkait, jajaran Korem Gamas 041 Bengkulu, jajaran Polres Bengkulu Utara, jajaran Kodim 0423 Bengkulu Utara, Senkom, KPU, Bawaslu, Panwaslu, Linmas dan Anggota Pramuka.


AKBP Ariefaldi Warganegara, SH, SIK, MM menegaskan bahwa komponen bangsa mempersiapkan diri dalam rangka menghadapi pemilu serentak tahun 2019, untuk tahapannya sudah berjalan sejak 2018, beliau menegaskan kembali kepada seluruh anggota yang ikut Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Nala 2019 ini perlunya meningkatkan kewaspadaan, koordinasi, komunikasi dan kolaborasi dalam menjalankan tugas dilapangan nantinya.


"Hari ini kita melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Nala 2019 dalam rangka menghadapi tahapan-tahapan terakhir pemilu 2019 yakni kampanye pencoblosan dan penghitungan suara."


Selain TNI-POLRI kita melibatkan semua potensi masyarakat untuk bersama-sama bersinergi meningkatkan koordinasi melaksanakan pemilu aman, damai dan sejuk. Karena TNI-POLRI tidak akan mampu melaksanakan tugas pengamanan tanpa  dukungan dari semua lapisan masyarakat, jelasnya. (Adv/DR)

Tidak ada komentar