banner

banner

Breaking News

Giliran Penyandang Disabilitas Dan TKSK Dapat Bantuan Gubernur Di Kunker Kepahiang

BENGKULU - Rangkaian Kunjungan Kerja ke Kabupaten Kepahiang, Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah berdialog langsung dengan lapisan masyarakat yang terdiri dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Organisasi Masyarakat di Kabupaten Kepahiang bertempat di Aula Mess PT. SMM Kepahiang pada pada Jum'at Sore (29/03).

Acara yang bertajuk Dialog Pembangunan ini, selain dihadiri Gubernur juga dihadiri Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid, Wakil Bupati Kepahiang, Kepala Dinas Sosial Provinsi Bengkulu Iskandar ZO, Sekretaris Daerah Kepahiang, Unsur FKPD, OPD, Kepala Instansi serta Ratusan Masyarakat Kepahiang.

Sebelum dialog dimulai Gubernur menyerahkan bantuan berupa Alat Bantu Dengar, Bantuan Pangan, Bantuan Kursi Roda, Bantuan Tunai, serta Bantuan Jadup kepada Lansia dan Penyandang Disabilitas serta juga Bantuan ke Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kabupaten Kepahiang.

Dalam penuturannya, Gubernur Bengkulu meminta agar bantuan yang telah disalurkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin serta jangan dinilai nominalnya, selain itu Beliau juga meminta kepada TKSK agar dapat menjalankan tugas sebaik mungkin dalam upaya membantu mewujudkan kesejahteraan kepada masyarakat.

"Bantuan yang kami sampaikan merupakan bantuan sinergi antara Pemprov Bengkulu dan Pemkab Kepahiang, saya harap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan mohon jangan dilihat dari nominalnya tapi lihatlah dari manfaatnya. Saya juga berpesab kepada TKSK agar dapat menjalankan tugas sebaik mungkin terkait keluhan masyarakat di bidang sosial. Jika ada masyarakat yang sakit dan butuh bantuan dana mohon disampaikan agar dapat terbantu," ujar Rohidin dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu juga, Masayarakat yang hadir dapat berdialog langsung dengan Gubernur Bengkulu tekait keluhan dan kendala masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.(AMBO)

Tidak ada komentar