banner

banner

Breaking News

Diknas Provinsi Gelar Pertemuan Kepsek & Guru Se Bengkulu Selatan

AwasiNews.com, BENGKULU SELATAN - BENGKULU SELATAN - Rangkaian kunjungan kerja (Kunker) rombongan Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA, di Bengkulu Selatan kembali menghadiri pertemuan Cabang Dinas (Cabdin) Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) Kepala Sekolah (Kepsek) dan Guru di SMA/SMK se-Bengkulu Selatan yang dipusatkan di Aula BLK, Jumat malam (08/03/2019).
Dalam sambutannya, Gubernur menekankan tupoksi dan kewenangan Kepala Sekolah dan guru Cabdin UPT SMA/SMK harus mampu bersinergi dengan Pemda Kabupaten dan Provinsi. Sehingga persoalan yang dialami disetiap SMA/SMK di Bengkulu Selatan dapat teratasi dan cepat diketahui.
"Peran Cabdin UPT SMA/SMK sangat penting sehingga konektivitas komunikasi dan koordinasi program pendidikan yang direncanakan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten bisa selaras," ujarnya.
Mutu pendidikan di Provinsi Bengkulu masih memprihatinkan sehingga ini menjadi tanggungjawab bersama. Untuk itu perlu ada inovasi dan kreativitas para guru dan Kepala Sekolah dan Cabdin UPT untuk bersama-sama menemukan formula sistem belajar mengajar dan menciptakan pola evaluasi dengan melibatkan peran siswa untuk ikut menilai gurunya.
Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Nasional Provinsi Bengkulu, Budiman Ismaun sebagai moderator mengajak kepada para Cabdin UPTD dan karyawan SMA/SMK se-Bengkulu Selatan untuk Hadiri pertemuan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Nasional, Budiman Ismaun dan dihadiri pemateri motivasi Sultan B Najamuddin dan Sudirman Ail.(advertorial)


Editor : DR



Tidak ada komentar