banner

banner

Breaking News

Bupati Bengkulu Selatan Lepas Ratusan Peserta Jalan Sehat



AwasiNews.com, Bengkulu Selatan – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi melepas ribuan peserta gerak jalan sehat dalam rangka memperingati memerihakan HUT ke 70 Kabupaten Bengkulu Selatan yang digelar di pantai Pasar Bawah Manna, Minggu. (03/03)

Para peserta yang terdiri dari para kepala OPD serta ASN jajaran Pemkab Bengkulu Selatan, pelajar serta masyarakat umum antusias mengikuti kegiatan tersebut.
Gerak jalan sehat yang diselenggarakan Dinas PU-PR Bengkulu Selatan ini menyediakan berbagai hadiah untuk para peserta yang beruntung hasil pengundian kupon yang didapat dari potongan Koran Harian Radar Selatan sebagai media partner kegiatan tersebut.
Dalam sambutannya, Gusnan, mengajak seluruh masyarakat Bengkulu Selatan berbenah menjadi lebih baik dalam rangkak menuju Kabupaten Bengkulu Selatanyang elok, maju, aman dan sejahtera (EMAS) sebagaimana yang menjadi tema dalam momentum HUT ke 70 Kabupaten Bengkulu Selatan ini.
“Kukuhkan komitmen kita untuk benar-benar berbenah. Bersama – sama mari kita menjadi lebih baik dari sekarang ini,” pesan Gusnan.
Salah satu yang diimbau Gusnan untuk para peserta Gerak Jalan Sehat yakni untuk turut serta dalam mensukseskan Program Indonesia Bersih yang sedang dicanangkan pemerintah pusat saat ini.
“Yang paling utama itu adalah tidak membuang sampah plastik sembarangan. Sangat banyak dampak negatif dari sampah plastik itu. Mulai dari lingkungan bahkan sampai berdampak dengan kesehatan diri sendiri,” ujar Gusnan.
Untuk itu diharapkan seluruh masyarakat Bengkulu Selatan untuk berperan serta memulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar bersama – sama untuk menjaga kebersihan.(adv)

Editor : DR

Tidak ada komentar