banner

banner

Breaking News

Kepala Sekolah dan Kasubag TU SMA/SMK se-Prov. Bengkulu Dilantik

Bengkulu – Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Nopian Andusti, lantik Kepala Sekolah SMA/SMK/SLB dan Kasubag TU SMA/SMK se-Prov. Bengkulu, Rabu (9/1).

“Guru adalah panutan, guru adalah tauladan ditengah – tengah masyarakat, guru bukan saja mencetak anak – anak untuk menjadi cerdas dan pintar. Tetapi juga menjaga anak – anak kita agar memiliki akhlak yang mulia, berbudi luhur dan memiliki kualitas yang mumpuni,” jelas Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu.

Bertempat di Gedung Serbaguna Provinsi Bengkulu, Nopian Andusti melantik 184 orang Kepala Sekolah dan 96 Kasubag TU SMA/SMK/SLB se Provinisi Bengkulu. Pada kesempatan ini Nopian menekankan agar para pejabat yang baru saja dilantik, untuk mematuhi Pakta Integritas.

“Pakta Integritas itu diucapkan itu bukan ucapan semata, tapi mari bersama – sama kita jadikan itu sebagai pegangan kita. Mata manusia mungkin tidak melihat tetapi Allah SWT pasti tahu apa yang sudah kita lakukan,” ingat Nopian.

Terakhir ia mengingatkan agar selalu menjaga jagalah nama baik Pemerintah Provinsi Bengkulu, nama baik sebagai kepala sekolah, juga nama baik sebagai pejabat kasubag tu SMA/SLB/SMK. Nopian menjelaskan ada beberapa pengaduan yang diterimanya, jika yang mengadu memiliki bukti yang valid, maka ia tidak segan – segan akan melakukan penyelidikan.

“Kami akan turunkan Inspektorat jika terbukti, walaupun sudah dilantik bukan saja akan diberhentikan tetapi akan diberikan sanksi yang berat,” tegas Nopian Andusti.(bro)

Tidak ada komentar