banner

banner

Breaking News

Diknas RL Gelar Acara Perpisahan 9 Purnabakti



REJANG LEBONG - Sebanyak 9 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Pendidikan Nasional Rejang Lebong Propinsi Bengkulu memasuki masa Purnabakti alias pensiun. Sebagai wujud penghargaan dan penghormatan Dinas Pendidikan Nasional Rejang Lebong menggelar acara perpisahan

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong, T. Samuji dalam sambutannya, mengharapkan kepada 9 orang ASN Purnabakti untuk tetap mendukung Dinas Pendidikan dan Kebudayaan walaupun tidak bertugas lagi. Samuji mengatakan, dirinya dan jajaran Dinas Pendidikan masih membutuhkan perhatian dan pemikiran oleh 9 ASN Purnabakti bagi kemajuan Pendidikan di Rejang Lebong yang lebih baik. 
“Kepada para senior kami yang telah memasuki masa Purnabakti untuk tetap mendukung dan mendoakan kami. Banyak pengalaman dan pemikiran pendahulu kami yang masih kami nanti sebagai masukkan untuk meningkatkan kinerja dan pendidikan di Kabupaten Rejang Lebong,” ujar Samuji dalam kata sambutannya.
 
Suhaimi yang mewakili 9 ASN Purnabakti dalam kata sambutannya menyampaikan, setiap ASN Purnabakti pasti masih akan terus mendukung dan memberikan pendapat jika dinilai pemikiran dan pengalaman mereka masih dibutuhkan oleh pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rejang Lebong. Suhaimi juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rejang Lebong yang telah mengelar acara perpisahan bagi mereka yang telah Pensiun. 
 
“Terima kasih kepada pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang telah mengelar acara ini, Insyaallah jika pemikiran kami masih dibutuhkan oleh pihak Dinas Pendidikan, kami pasti akan siap membantu dan kami juga mendoakan agar kepemimpinan saat ini dapat terus memajukan pendidikan dan kebudayaan di Rejang Lebong yang kita cintai ini,” sampai Suhaimi.(Pariwara)

Tidak ada komentar