banner

banner

Breaking News

Syofyan Selamati Rohidin Sebagai Gubernur Definitif


BENGKULU - Senin 10 Desember 2018 menjadi hari bersejarah bagi masyarakat Provinsi Bengkulu. Apalagi uforia HUT Emas Provinsi Bengkulu Ke 50 Tahun masih terasa dan kado manis semakin lengkap dengan di desinitifkannya Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, sebagai Gubernur Bengkulu periode 2016-2021.

Warga Bengkulu tentu sangat bangga atas dilantiknya Rohidin sebagai Gubernur Bengkulu. Tak terkecuali salah satu pengusaha sekaligus Caleg DPRD Kota Bengkulu, Syofyan Akmal yang akrab disapa Yan dari partai Demokrat Dapil III.

Ia mengaku sangat bahagia karena sekian lama jawaban dan harapan masyarakat Bengkulu merindukan sosok pemimpin definitif akhirnya terkabul jua. Tentu dengan adanya Gubernur Definitf maka roda pemerintahan di Provinsi Bengkulu yang selama ini mangkrak bisa berjalan cepat.

"Kini kita berikan kesempatan dan kepercayaan penuh kepada beliau untuk mewujudkan harapan masyarakat Bengkulu. Program pembangunan yang telah disusun di tahun anggaran 2019 eranya pak Rohidin bisa dimaksimal demi kesejahteraan," harap Yan.(bro)

Tidak ada komentar