banner

banner

Breaking News

Dewan Prov Kembali Janjikan Bantu RSUD Kota


BENGKULU - Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bengkulu Edison Simbolon didampingi Waka II DPRD Kota Tengku Zulkarnain, melakukan kunjungan ke RSUD Kota Bengkulu langsung disambut langsung Dirut RSUD Kota, dr. Lista Cerlyviera, Selasa pagi (6/11/2018).

Dalam kunjungan itu, politisi Demokrat Provinsi Bengkulu ini melihat langsung kemajuan pembangunan sarana dan prasarana RSUD Kota yang kini bertipe C. 

Usai kunjungan, Dirut RSUD Kota, saat dikonfirmasi menjelaskan, kedatangan poinan DPRD Provinsi untuk mengetahui kebutuhan apa saja yang masih dibutuhkan. Kebetulan RSUD Kota saat ini belum ada alat CT Scan sehingga sudah diusulkan ke Pemprov dalam anggaran tahun 2019 mendatang.

"Sebenarnya dulu pihak Pemprov sudah pernah mau bantu tapi dalam bentuk bantuan renovasi eks gedung Dewan yabg lama. Namun karena gedung itu sudah dibangun maka kinibkami butuh alat CT Scan dan alhamdullillah mereka respon," ujarnya.

Ia berharap usulan bantuan alat CT Scan ini bisa direalisasikan tahun 2019. Sehingga pasien yang membutuhkan bisa menggunakannya.(Bro)

Tidak ada komentar