banner

banner

Breaking News

Mahasiswa Politeknik Raflesia Dilirik Dirut PT Bangun Tirta Lestari


REJANG LEBONG - Lantaran banyak menelorkan lulusan berkualitas, baru-baru ini rombongan Direktur Utama PT Bangun Tirta Lestari, Sutiyo Susanto secara langsung dari Jakarta menyambangi Kampus Politeknik Raflesia Curup Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu untuk melirik para mahasiswa terbaik Jurusan Mesin dan Elektro yang siap pakai.

Direktur Politeknik Raflesia Curup, Drs. Surya Darminta, M.Pd, kepada wartawan, Jumat (3/8/2018), menjelaskan kedatangan pihak PT Bangun Tirta Lestari ke Kampusnya tidak lain merekrut tenaga terampil di jurusan Mesin dan Elektro untuk bergabung dalam proyek pembangunan pembangkit tenaga listrik berkapasitas 3 x 7 KVA yang berlokasi di Kabupaten Lebong.

"Tentu kami berterima kasih atas kepercayaan PT Bangun Tirta Lestari yang sudi memberdayaan mahasiswa jurusan Mesin dan Elektro untuk berkarir di perusahaan besar tersebut. Hal ini menjadi modal bagi mahasiswa kami dalam mengaplikasikan segala ilmu yang sudah diajarkan masing-masing tenaga dosen selama ini," ujarnya.

Menurut informasi, tahap awal ini pihak PT Bangun Tirta Lestari siap menampung sebanyak 8 mahasiswa Politeknik Raflesia Curup untuk bergabung dalam proyek skala nasional tersebut."Tentu kita berharap bisa bertambah jumlahnya," harap pria berdarah Minang ini.(01) 

Tidak ada komentar