banner

banner

Breaking News

Kominfo Prov Rangkul Insan Pers Dan ASN Dengan Seminar Tentang Pers


BENGKULU - Bertempat di salah satu hotel ternama Bengkulu, Dinas Komunikasi Dan Informasi Provinsi Bengkulu, Selasa (24 Juli 2018) menggelar kegiatan seminar dengan menggandeng insan pers dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dalam sambutannya, Sekda Prov, Novian Andusti diwakili Asisten III Gotri Suyanto, yang hadir mengatakan, bahwa peran pers sangat penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat yang bermutu yang dilandaskan profesionalisme. 

"Kami berharap kepada insan peran dapat bersinergi dalam pembangunan khususnya di bidang informasi bagi penyelenggara pemerintahan dapat berjalan sesuai dengan harapan masyarakat," harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Provinsi, Edi Prawisnu, melalui Ketua Panitia acara, Putu, menjelaskan latar belakang dalam mendukung pembangunan daerah khususnya dalam bidang informasi. Pers sebagai pilar keempat memiliki tanggungjawab serta peran besar dalam memberikan informasi yang sehat kepada masyarakat.

"Alhamdulillah kegiatan ini melibatkan 100 peserta dari insan pers dan perwakilan kominfo Kabupaten/Kota se Provinsi. Kami harap kegiatan ini mampu memberikan banyak manfaat kepada para peserta. Terutama infirmasi yang mampu membangun citra positif pemerintahan," jelasnya.

Ketua Dewan Pers  yang dihadiri Yosep Prasetyo, sebagai narasumber dalam kegiatan seminar bertajuk "Penguatan Kapasitas Hak Atas Kemerdekaan Pers Dalam Mendukung Program Pembangunan".(01)

Tidak ada komentar